Friday, April 08, 2005

Sekarang apa lagi?

Setiap kali kamu datang
rasanya badan ini remuk
pecah seperti gelas di meja makan kita
yang tadi malam kau banting

matamu ...
mata bulat dengan alis tebalmu
menatapku dengan angkuh
seperti petir rasanya

lalu aku harus kemana?
tidak ada tempat pun yang terasa aman dari mu
tiada ada sejengkal tanah pu yang bisa aku pijaki
jika kau sudah datang padaku

kau masih ingat?
ketika malam kemarin dikamar ku
kau datang tanpa ketuk pintu
sedang aku sedang betul betul dalam
ketelanjanganku

ketelanjangan badan
ketelanjangan pikiran
hingga tak bisa aku berfikir apa-apa
sampai gelap menyergap dan menyembunyikan
semua kepolosanku!

kau cuman tertawa
lebar
lepas
seolah aku adalah boneka salju yang kau buat
kemudian kau hempas !

sekarang apa lagi?
akan kau banting juga hati ini
sepeti gelas tadi malam
bagai ketololan ku yang kau telanjangi
sore tadi ?


0 Comments:

Post a Comment

<< Home