Tuesday, March 25, 2008

menjalani hidup

kemarin, seorang pengendara motor marah-marah
katanya, saya memotong jalannya dia
saya bilang, lah...terbang aja mas, kalo gak mao
jalannya di potong

ada masanya ketika sebuah kengototan tidak harus
dibalas dengan ngotot lagi
meski kesannya cemen, kerena takut, tapi lebih baik ketimbang
adu jotos tanpa hasil yang jelas

kehidupan dimata seorang yang baru melek
kelihatannya adalah ladang gelap tanpa ada sesuatu pun yang bisa diraba
semuanya kasat mata..
semuanya abstrak, abu-abu
kadang bingung harus bedain mana tiang listrik mana ambulans
semuanya seakan sama

5 Comments:

At 1:44 PM, Blogger begundalz_kecil said...

masa si imm? secara muka lu udah galak banget gitu.

 
At 10:08 AM, Blogger [googleholic] said...

ngebut salah,..lambat belum tentu selamat,..itulah jalanan indonesia,..
http://indungg.com

 
At 8:51 AM, Anonymous thya said...

cieileeehhh blog nya farish nih yah ^^, bagus baguss :)

 
At 9:20 AM, Blogger Anak Abah said...

begundal... hahha.. emang gw galak ya pan??
google... pelan2...
thya.. farish?? farish sapa neng?

 
At 10:40 AM, Blogger Petualang Nekadz said...

tulisannya bagus2.. i like

 

Post a Comment

<< Home